Coban Sewu Pujon, Air Terjun Kekinian di Malang

Biasanya, air terjun dapat dinikmati di daerah yang sedikit dalam ya guys. Akses untuk masuknya pun tak jarang sangat susah dengan jarak tempuh yang lumayan jauh. Tapi beda dengan Coban Sewu yang ada di Desa Bendosari Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Lokasinya berada di pinggir jalan persis. Ketika melintasi wilayah itu pun, kita sudah dapat melihatnya dengan jelas. Tapi akan lebih menyenangkan lagi kalau kalian menyempatkan diri untuk mampir dan berfoto sebentar di sana guys.

Ketika mau masuk, kita terlebih dulu akan melewati jembatan ungu, untuk menyeberangi sungai besar yang ada di sebelah air terjun Coban Sewu itu.

Pemandangannya sangat bagus, dan tempat ini selalu digunakan wisatawan untuk mengabadikan momennya bersama.

Tak jauh dari jembatan, jaraknya kira-kira 150 meter saja, kita sudah memasuki wilayah Coban Sewu.

Tempat wisata ini ukurannya memang tak terlalu besar, tapi sangat representatif dan kece buat mengabadikan momen.

Di sana udaranya terasa sangat sejuk dan dingin, stress pun akan hilang dengan kesegaran alam yang ditawarkan Coban Sewu. Airnya yang dingin terkadang tak menghalangi wisatawan untuk mendekat. Bahkan, mereka tak segan untuk mencuci muka di beberapa area yang berdekatan dengan air terjun utama.

“Seger banget airnya, meskipun memang sedikit dingin,” kata salah seorang pengunjung Coban Sewu, Istiqomah kepada MalangTODAY.net belum lama ini.

Tak hanya Coban Sewu, Kecamatan Pujon ini juga memiliki banyak destinasi wisat alam yang kece banget loh. Setiap perjalanan yang kita lewati pun terasa menyenangkan.

Salah satunya hutan pinus yang juga masih berada di kawasan Desa Bondosari Kecamatan Pujon. Kondisi yang masih alami ini cocok banget buat kalian yang ingin melepaskan hiruk pikuknya kota.

Leave a comment